Iowa City akan melanjutkan penagihan utilitas standar untuk pertama kalinya sejak Maret 2020, rencana bantuan sedang dilaksanakan

Saat Iowa City memperbarui tagihan utilitas standarnya, para pejabat membahas berbagai rencana bantuan untuk warga yang terkena dampak dimulainya kembali.

Matt Sindt / The Daily Iowan

Sebotol uang dan topeng ketika Iowa City melanjutkan pengumpulan tagihan utilitas normal setelah berhenti selama COVID-19 untuk mengurangi tekanan keuangan. Senin, 5 September 2022.


Kota Iowa City melanjutkan pengumpulan tagihan listrik untuk penduduk setelah berhenti selama dua tahun pada Maret 2020.

Praktik penagihan utilitas Kota Iowa adalah diubah untuk mengurangi tekanan keuangan bagi warga selama COVID-19. Kota akan memulai penutupan pada 20 September jika tagihan masih belum dibayar atau rencana pembayaran dengan kota tidak ada, kota diumumkan dalam rilis 24 Agustus.

Geoff Fruin, manajer kota Iowa City, mengatakan keputusan itu dibuat karena hilangnya pendapatan dari tagihan yang belum dibayar selama jeda. Selain itu, beberapa akun aktif ditutup. Kerugian pendapatan terakumulasi menjadi sekitar $675.000.

Iowa City juga membuang biaya carding $45, yang sebelumnya merupakan bagian dari tagihan penagihan. Biaya ini terjadi ketika kota memposting pemberitahuan di properti penduduk bahwa tagihan telah lewat jatuh tempo.

TERKAIT: Perpustakaan Kota Iowa, organisasi nirlaba membantu penduduk dengan tagihan pemanas yang meningkat

Modifikasi praktik penagihan kota hanya memengaruhi mereka yang memiliki akun utilitas tunggakan, yaitu akun yang tidak lagi aktif atau sudah lewat waktu. Ini adalah akun yang sebelumnya sulit dipertahankan oleh orang-orang, menurut situs web kota.

Divisi Air akan mulai meninggalkan pemberitahuan di pintu dan surat-surat yang memberitahukan penduduk dengan tagihan yang belum dibayar bahwa kota mematikan air mereka.

Nicole Davies, direktur keuangan Kota Iowa Citykata sementara pembayaran yang diperlukan, kota tidak berusaha untuk menyakiti warganya.

“Kami membutuhkan semua orang untuk membayar tagihan air mereka, tetapi kami tidak ingin membuatnya menjadi beban lebih dari yang seharusnya,” kata Davies.

Karena hilangnya pendapatan dari pandemi dan hilangnya biaya carding, kota menggunakan Rencana Penyelamatan Amerika dana untuk dukungan. ARPA menyediakan dana bantuan COVID-19 federal kepada pemerintah negara bagian dan lokal.

Fruin mengatakan Dewan Kota Kota Iowa akan mengajukan petisi untuk menggunakan dolar ARPA untuk mengganti tagihan yang belum dibayar yang dikumpulkan kota selama dua tahun terakhir pada pertemuannya 6 September.

Kelayakan untuk program bantuan pengumpulan tagihan kota

Selain itu, Iowa City sedang mencari program untuk membantu warga yang pembayarannya akan segera dilanjutkan.

Itu Program Diskon Utilitas adalah program pemerintah Iowa City berpenghasilan rendah bagi mereka yang berjuang untuk membayar tagihan mereka dengan diskon hingga 75 persen. Orang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam satu atau beberapa program berikut:

  • Penghasilan Keamanan Tambahan
  • Asuransi Cacat Jaminan Sosial
  • Program Investasi Keluarga
  • Judul XX Bantuan Penitipan Anak
  • Bantuan Makanan
  • Menerima Kredit Pajak Lansia atas pajak real estat Anda atau pembayaran Sewa Negara.

Selain itu, Program Aksi Komunitas Area Hawkeye bekerja untuk membantu mereka yang berurusan dengan pemutusan, penyambungan kembali, utilitas yang terlambat, dan tagihan air melalui programnya. Crisis Utility dan Program Bantuan Air.

Chris Ackman, manajer komunikasi HACAPmengatakan program ini dirancang untuk orang-orang yang berjuang secara finansial.

“Program Bantuan Energi pada dasarnya bekerja sebagai menawarkan kredit terhadap tagihan listrik individu, sehingga mereka yang memenuhi syarat pendapatan, sehingga Anda harus berada di atau di bawah pedoman kemiskinan,” kata Ackman.


dailyiowan.com