County Lines: Perbaikan jalan di Hwy 135 di Los Alamos akan dilanjutkan |

SANTA BARBARA COUNTY

Perbaikan jalan di Hwy 135 di Los Alamos akan dilanjutkan

Sebuah proyek untuk merekonstruksi jembatan di Highway 101 di persimpangan dengan Highway 135 di Los Alamos akan dilanjutkan Selasa dengan pembongkaran jembatan utara.

Perbaikan jalan akan mengakibatkan penutupan 24 jam Highway 135 antara Bell/Main Street dan San Antonio Boulevard mulai pukul 07.00 Selasa sampai 07.00 Rabu.

Layanan antar-jemput sementara akan tersedia untuk mengangkut penumpang di dekat Los Alamos Rancho Mobile Home Park dan Los Alamos Senior Center.

Jalan Raya 101 akan tetap terbuka di kedua arah.

Akses ke jalan raya 101 di dalam dan di luar jalan raya selatan akan tetap terbuka, sedangkan jalan masuk dan keluar jalan raya menuju utara di Highway 135 akan tetap terbuka bagi para pelancong ke Skyview Hotel dan Peppertree Lane.

Selain itu, para pelancong di Jalan Raya 101 yang menuju utara akan menemukan sakelar lalu lintas ke jembatan yang baru dibangun di median tengah selama empat bulan ke depan sementara konstruksi berlanjut di jalur lalu lintas baru.

Papan pesan elektronik dan tanda-tanda jalan memutar akan dipasang untuk memberi tahu semua pelancong tentang penutupan dan akan mengarahkan pelancong dari jalan raya ke jalan raya dekat Highway 101 ke selatan.

Proyek rekonstruksi akan terus mencakup penutupan Jalan Raya 135 yang terputus-putus secara berkala dan penuh semalaman.

Penundaan lalu lintas diperkirakan tidak lebih dari 15 menit, menurut pengumuman tersebut.

Cal Portland Construction of Santa Maria adalah kontraktor untuk proyek senilai $10 juta, yang dijadwalkan selesai pada Maret 2023.

Untuk pembaruan lalu lintas di Santa Barbara County, hubungi Kantor Urusan Umum Distrik 5 Caltrans di 805-549-3318 atau kunjungi dot.ca.gov/caltrans-near-me/distrik-5.

LOMPOC

Warga diundang untuk meninjau, mengomentari laporan kinerja 2021-22

Salinan draf laporan kinerja dan evaluasi konsolidasi tahunan Lompoc 2021-22 tersedia untuk tinjauan dan komentar publik hingga 18 September.

Laporan ini merangkum kegiatan-kegiatan yang didanai menggunakan dana Hibah Blok Pengembangan Komunitas Federal selama tahun program 2021, yang mencakup periode 1 Juli 2021, hingga 30 Juni.

Beberapa sorotan dari tahun program 2021 termasuk alokasi $90.500 untuk mendanai enam kegiatan pelayanan publik; bantuan kegiatan perumahan dengan memberikan 30 pinjaman rehabilitasi dan perbaikan hibah darurat untuk delapan rumah mobil; dan inisiasi proyek peningkatan ADA untuk dua taman umum. Selain itu, Program Perumahan Adil memberikan layanan bagi 10 rumah tangga dan juga menyelenggarakan empat seminar perumahan yang adil.

Laporan ini tersedia untuk ditinjau di situs web kota di https://www.cityoflomoc.com/home/showpublisheddocument/35979.

Semua pihak yang berkepentingan diundang untuk mengirimkan komentar tertulis mereka melalui email ke [email protected], atau vial mail di: Program CDBG, kota Lompoc, 100 Civic Center Plaza, Lompoc, CA 93436, Perhatian: Chanel Ovalle, pengelola program pengembangan masyarakat.

SANTA MARIA

Valley Reads Book Club untuk membahas pilihan terbaru hari Sabtu

The Valley Reads Book Club akan bertemu di Perpustakaan Umum Santa Maria pada hari Sabtu untuk membahas pilihan terbarunya, “The Good Sister,” oleh Sally Hepworth.

Klub akan bertemu pukul 2 siang di Shepard Hall perpustakaan, 421 S. McClelland St.

Novel Hepworth mengikuti saudara kembar Fern dan Rose. Fern adalah pustakawan dalam spektrum autisme, dan Rose berperan sebagai pelindungnya. Ketika Fern hamil, Rose harus memperhitungkan rahasia keluarga yang diungkap kehamilannya, menurut seorang juru bicara.

Pelanggan yang tertarik untuk berpartisipasi dalam Valley Reads Book Club dapat mendaftar dengan mengunjungi kalender acara perpustakaan di www.cityofsantamaria.org/library, atau dengan menelepon 805-925-0994.

Pertanyaan dapat ditujukan ke meja informasi perpustakaan di 805-925-0994, ext. 8562.

LOMPOC

Publik diundang untuk mendiskusikan elemen desain ulang taman skate

Masyarakat diundang untuk memberikan masukan tentang taman skate yang baru diusulkan selama pertemuan Komisi Taman dan Rekreasi Lompoc yang ditetapkan pada pukul 6 sore Selasa, 13 September, di Balai Kota.

Elemen taman skate akan dibahas sehubungan dengan proyek desain ulang College Park Lompoc.

Kota ini menerima dana untuk proyek melalui hibah $3,6 juta dari California Outdoors for All Act of 2018 (Proposisi 68), memungkinkan kota untuk mengejar rencana untuk taman skate baru dengan pencahayaan.

Fitur lain yang diusulkan di taman termasuk dua setengah lapangan basket dengan pencahayaan, taman bermain dan area permainan dengan pencahayaan, area piknik dengan struktur naungan, dinding mural yang akan menghalangi angin, bangunan toilet dan lansekap di seluruh taman.

Staf dan konsultan kota Lompoc akan hadir pada pertemuan tersebut untuk terlibat dalam proses masukan masyarakat mengenai fitur taman skate, kata seorang juru bicara kota.

santamariatimes.com